YOU ARE AWESOME

Ahhh..
aku pulang dengan rasa ngantuk dan lapar. Ku taruh saja tas dan laptopku diatas kursi. Segera aku berbalik arah menuju refter. Belum sempat kakiku melangkah, aku telah berhenti saat mataku menangkap sekelebat bayangan di arah kapel. Ku perjelas dengan mengintip. ahaaaa!!!! betapa indahnya. 
mbak Rini telah menata kapel dengan sangat indahnya. Rangkaian sederhana, tetapi sungguh bagus.
Aku senang memandangnya. 

..
..
Hari berganti, sampai tiba hari Rabu, jadwal dimana aku menata kapel kembali. setelah pulang dari klinik, langsung saja aku menuju kapel.
..
lagi-lagi, aku terkaget dengan hiasan sederhana namun indah telah menghiasi kapelku. ditambah lagi ada tulisan KA didekor di dalam batu-batu... Aku penasaran. Apa arti tulisan itu. Kami satu komunitas mereka-reka saja, sambil memuji perkembangan sang karyawan kami ini. 
..
Bukankah suatu yang membahagiakan, saat apa yang baik yang kita kerjakan dapat diterima bahkan dikembangkan oleh orang lain. 
.
Mbak Rini adalah seorang karyawan yang sederhana, dia sering memperhatikan aku saat menata tanaman untuk kapel setiap Sabtu dan Rabu. Luar biasa, tanpa dikomando, dia telah mengerjakannya saat aku belum sempat "menjamah" pekerjaan ku ini. 
..
aku mau mengatakan, bahwa dia orang yang luar biasa. dia tidak pernah anti dengan segala sesuatu yang ia temukan di susteran. semua dia pelajari, semua ia lakukan dengan gembira. Dengan gembira pula, ia selalu membantu aku mempersiapkan peralatan untuk ekaristi. Dia sering bertanya: Ini apa, itu apa, maklum. Dia memang tidak tau menau yang berhubungan dengan peralatan ekaristi. 
..
aku sungguh banyak belajar darinya: senantiasa terbuka untuk belajar dan berinovasi. 
..
besok, aku akan memuji rangkaian bunganya ini. ahaa,, aku sudah siapkan kado kecil untuknya. 
..
Terimakasih mbak





Komentar

Postingan populer dari blog ini

MEMANDANG SALIB

KISAH MENJELANG NATAL

DIAN